Senin, 29 Juni 2009

HAHA HIHI HEHE

TUHAN, JAGA DIRI YA!
Suatu kali seorang anak merasa khawatir tentang sesuatu. Maka ia pergi ke gereja dan berdoa, "Tuhan, saya harap Kamu dapat menjaga diridengan baik. Karena jika sesuatu terjadi pada-Mu, kami semua pasti akan celaka."(Sumber:The Treasury of Clean Church Jokes)


BENAR-BENAR TIDAK MASUK AKAL
Ayah: Apa yang kamu pelajari hari ini di sekolah minggu?
Anak: Kami belajar tentang Musa dan rombongan orang Yahudi yang sedang dikejar oleh orang Mesir. Musa memerintahkan para insinyur untukmembangun sebuah jembatan ponton. Setelah orang-orang Yahudi menyeberang, ia mengirim para ahli bom untuk mengebomnya saat tank-tank Mesir melewati jembatan itu. Lalu ....
Ayah: Apakah gurumu benar-benar bercerita seperti itu?
Anak: Tidak, tapi jika aku mengatakan kepada Ayah apa yang dikatakannya, Ayah tidak akan pernah bisa memercayainya.(Sumber:The Last of The Good Clean Joke)


TIDAK SIAP PERSEMBAHAN
Saat kantong persembahan diedarkan, seorang wanita tua yang tubuhnya kecil mulai mencari-cari uang dalam dompetnya. Semakin dekat sangpembawa persembahan, semakin ia gugup mencari-cari uang dalam dompetnya. Akhirnya, melihat hal itu, seorang anak yang duduk di sebelahnya meluncur turun dari kursinya dan kemudian menyentuh wanita tua itu.
"Ini, Bu," katanya, "ambil saja koinku, aku bisa bersembunyi di bawah kursi."(Sumber :The Treasury of Clean Jokes)


MEMPELAI WANITA DAN PRIA
Saat gladi bersih upacara pernikahan, mempelai pria mendekati pendeta dengan tawaran yang tak biasa.
"Dengar, aku akan memberi Anda $100 jika Anda mau mengubah sumpah nikahnya. Tolong, lewatkan bagian saat aku harus bersumpah untuk 'mencintai, menghormati, menaati, dan setia kepadanya selamanya'. Aku akan sangat menghargainya jika Anda mau melakukannya."
Ia memberikan uang itu kepada pendeta dan pulang dengan muka puas.Pada hari pernikahan, saat tiba waktunya sumpah mempelai pria diucapkan, sang pendeta melihat mata mempelai pria dan berkata:
"Akankah kamu berjanji berkorban untuknya, menuruti setiap perintah dan permintaannya, menyajikan makan pagi untuknya di tempat tidursetiap pagi selama hidupmu, dan bersumpah selamanya di depan Tuhan dan istrimu tercinta bahwa kamu akan setia, selama kalian berdua masihhidup?"
Si mempelai pria menelan ludah dan celingak-celinguk, lalu dengan pelan berkata, "Ya," kemudian berbisik pada sang pendeta, "aku pikirkita kemarin sudah setuju."
Pendeta menaruh uang $100 ke tangan mempelai pria dan berbisik balik,"Istrimu memberiku tawaran yang lebih baik." (Sumber: E-Humor)


PENDETA LUPA NAMA
Seorang pendeta menyiapkan diri untuk memberkati suatu pernikahan sesaat sebelum ibadah minggu dimulai.
Setelah doa ucapan syukur, ia berencana memanggil pasangan yang akan menikah ke altar untuk diberkati secara singkat di depan jemaat.
Namun, ia sama sekali tidak ingat nama pasangan yang akan diberkatinya. Akhirnya ....
"Yang akan menikah, saya persilakan maju ke altar?" pintanya.
Segera, 9 wanita single, 3 janda, 4 duda, dan 6 pria single maju ke depan.(Sumber: E-Humor)